Garis-Garis Buku Tulis

Buku tulis adalah media berbentuk kumpulan kertas untuk mengaplikasikan berbagai macam kumpulan kumpulan kalimat yang dapat diaplikasikan dengan huruf, angka atau simbol lain yang dapat dibaca, dengan garis bantu agar tulisan kita rapi tidak melenceng naik ataupun turun.

Semua orang pasti tahu dengan buku tulis, Dari SD sampai dengan kuliah bahkan sampai dengan pekerjaan kita selalu diketemukan dengan buku bergaris ini, Bertahun-tahun mata selalu melotot menatap kertas bergaris dan tangan menari-nari diatasnya, apakah sampeyan tidak bosan ?? ehehhehe... Beda orang beda karakter, buat ane itu hal yang sangat membosankan, tapi bagi temen ane yang duduk bersebelahan ma ane itu hal yang sangat menyenangkan menulis dan mencopas apa yang di ajarkan bapak/ibu guru/dosen.

Buat sampeyan-sampeyan yang merasa punya karakter sperti ane, dari pada bengong didalam ruang lebih baik kita cari kesibukan lain, mengaplikasikan garis-garis buku tulis menjadi media bantu gambar yang menyenangkan. Menggambar adalah kesukaan saya disaat suasana diruang kelas sangat membosankan.. 

Berikut adalah gambar yang ane buat disaat suasana didalam ruang sangat membosankan :

1. Mobil


2. Nyangkut


3. Mumi


4. Bola


5. Ngintip

Di Era modernisasi seiring perkembangan jaman, beberapa puluh/ratus tahun kemudian mungkin buku berbahan kertas akan punah, tergeser oleh buku elektronik atau dikenal dengan E-Book. kira-kira bisa gak ya E-Book buat corat-coret kayak gini.. eheheh... semua serba komputerisasi.
ada sisi baiknya juga dengan adanya E-Book, kita dapat mengurangi konsumsi kertas, dimana kita ketahui kertas terbuat dari kayu, dimana kayu atau pohon sangat penting untuk menjaga keseimbangan alam. Sisi negatifny kertas hanya tinggal cerita.. heee...
Dari pada bengoong yuukkk.. berkreasi..!!!

Komentar

Postingan Populer